Wednesday, February 01, 2006

Sebuah Awal Kehidupan

Semua bermula disini :



Bayi yang lahir seberat 2kg 2ons, panjang 49 cm, dan mungkin kedinginan jadi sempet beberapa hari nginep di box pemanas di RS Cikini.
Lucu gak sih ? Kurus banget kayaknya.





Kalau jaman dulu kalau placenta/ari2 dibuang kelaut dipercaya in the future anaknya akan sering2 keluar negeri, makanya dibela2in ayah saya dengan adik ayah saya (almh. Tante Prita Wardhani) ke Ancol buat buang ari2nya si Estherlita. Percaya gak percaya kalau dilihat dari keadaan sekarang ( lihat juga My Story ), kebetulan atau apa ya ????
Eiiiii.... takdir itu ditangan Allah SWT bukan ditangan ari2.....

Ini keluarga yang berbahagia, diambil sewaktu pulang dari rumah sakit. Eyang Putri saya paling kanan, waktu itu baru berusia sekitar umur saya saat ini.

Ayah saya paling kiri, dan ibu saya bawa bantal....lho koq bawa bantal ya ? Yang gendong saya itu Zuster dari RS Cikini, kata ibu saya lho....soalnya saya gak inget lagi.....

Yang dua lagi itu sepupu Ayah saya, tapine saya lupa tanya siapa itu.....( *malu-mode on*).



2 Comments:

At 10:26 PM, Anonymous Anonymous said...

mba,cliping foto nya rapi ya hari gini masih punya foto 48thn lalu,good idea

tuti

 
At 2:52 AM, Anonymous Anonymous said...

jadi terpacu untuk segera men-scan foto masa kecil nih. Trus pengumuman kelahiran yg masih ada dan rapi wah....ckckck...hebat sekali arsipnya mbak.

 

Post a Comment

<< Home